Tolong Sebar Luaskan Agar Tidak Terulang Lagi, Usai ditiduri dan harta dikuras kenalan di FB, TKW ditelantarkan





Malang benar nasib M (38), tenaga kerja wanita (TKW) asal Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, ini. Pulang dari bekerja di luar negeri, dia malah tertipu pria yang dikenalnya lewat Facebook

"Iya kemarin mengakunya seperti itu (ditipu kenalan FB). Dia ditemukan polisi di SPBU, lalu dibawa ke kantor Satpol PP. Semalam sudah dijemput bapaknya dari Tulungagung," kata Kepala Satpol PP Kulonprogo Duana Heru Supriyanta, saat dihubungi ,

Heru menjelaskan, M ditemukan oleh polisi sendirian. Perempuan itu lalu diantar ke Satpol PP. Dia mengaku tiba di Bandara Adi Sumarno, Solo, dari bekerja di luar negeri, yakni pembantu rumah tangga di Hongkong. 

Kemudian di Solo dia bertemu dengan pria yang dikenalnya lewat FB, lalu hartanya dirampas. "Dia tertipu. Semuanya dirampas. ATM, paspor dan baju-baju juga dibawa semuanya. Tinggal baju yang melekat di badannya saja," kata Heru.

selain dirampas hartanya, M juga lebih dulu ditiduri oleh pelaku yang bernama Ronaldo Saputro. Ronaldo yang menjemput M, mengajaknya ke Yogyakarta, menidurinya dan merampas hartanya. Lelaki itu juga yang menelantarkan M di Kulonprogo.





Sumber : Merdeka.com
loading...

0 Response to "Tolong Sebar Luaskan Agar Tidak Terulang Lagi, Usai ditiduri dan harta dikuras kenalan di FB, TKW ditelantarkan"

Posting Komentar