Slank Siapkan Satu Juta Dukungan Untuk Ahok



Grup Band kenamaan Indonesia, Slank menyatakan siap mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk maju kembali dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017 mendatang. Slank menyebut setuju mencalonkan sosok yang satu misi menuju Jakarta yang lebih baik.

Salah satu personelnya, Bimo Setiawan Almachzumi atau akrab disapa Bimbim mengaku sudah memberikan KTP-nya untuk mendukung Basuki alias Ahok. Ia bahkan menyebut siap menyediakan satu juta Slankers (sebutan fans Slank) di Potlot (markas besar Slank) sebagai pendukung.

"Satu juta (dukungan)," katanya di Balai Kota DKI Jakarta diselingi tawa, Jumat lalu.

Penggebuk drum Slank ini mengaku menjadi penggemar Ahok. Ia menilai selama ini Ahok merupakan sosok revolusioner dalam memimpin Jakarta.

Ia menambahkan justru Jakarta memerlukan sosok pemimpin yang tegas. Memiliki banyak mimpi tapi juga bertindak nyata untuk mewujudkannya. Walaupun sering terlihat emosional, justru itu merupakan tindakan tegas dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah-marah, malah syukur-syukur-syukur," ujarnya.

Bimbim memuji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bimbim menilai Basuki atau biasa dipanggil Ahok sebagai sosok pemimpin yang dibutuhkan.

"Pemimpin yang seperti ini (Ahok), sih yang kita butuhin," kata Bimbim

Menurutnya, Ahok merupakan sosok pemimpin yang mau dekat dengan warganya. Terbukti dengan kebijakannya membuka wisata Balai Kota.

Ia menilai belum ada pemimpin yang secara rutin membuka kantor kerjanya untuk dikunjungi masyarakat. Ahok dinilai begitu terbuka dan ramah dengan kebijakannya tersebut.

Selain itu, tambahnya, kebijakan membuat kegiatan nonton bareng dengan pengunjung juga patut diapresiasi. Mantan Bupati Belitung Timur itu mau dekat dengan rakyat. Apalagi mau meladeni warga yang tak sedikit ingin berfoto bersama.(republika.co.id)
loading...

0 Response to "Slank Siapkan Satu Juta Dukungan Untuk Ahok"

Posting Komentar