Ahok Tantang Dukun Santet Dirinya





Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menantang dukun yang datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyantetdirinya. Ahok minta mereka datang ke Balai Kota.

"Lebih baik dukunnya ke Balai Kota bakar kemenyan, supaya Ahok bisa dibunuh atau dibuat gila. Suruh dia bakar di sini," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur ini tak takut dengan setiap santet yang akan dilayangkan kepadanya. "Buata apa minta KPK tangkap Ahok? Lebih baik lo (dukun) bakar (menyan) di sini, supaya Ahok jadi koruptor, supaya Ahok jadi goblok, sakit, gila dan mati. Suruh ke sini saja dukunnya,” kata Ahok menantang.

Ahok ingin melawan dukun tersebut di Balai Kota. Dia ingin membuktikan kekuatan ilmu dukun dengan kepercayaannya dengan Tuhan. "Suruh bakar di sini aja, biar tahu ilmu siapa yang lebih canggih, ilmu percaya Tuhan apa ilmu percaya dukun," ujarnya.



Sebelumnya, belasan orang yang tergabung dalam Gerakan Dukun Penyelamatan (DUPA) datang ke kantor KPK. Mereka membakar kemenyan. Mereka ingin KPK mengusut pembelian lahan Rumah Sakit Waras yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

http://news.metrotvnews.com/
loading...

0 Response to "Ahok Tantang Dukun Santet Dirinya"

Posting Komentar