Memalukan, Politisi Gerindra Yang Suka Menyerang Ahok Ini Akhirnya Ditangkap KPK


Ternyata, anggota DPRD DKI yang ditangkap oleh KPK pada Kamis (31/4/16) kemarin adalah anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Mohamad Sanusi. Partai Gerindra membenarkan hal ini. Baca juga: ( Ahok: Ketua Fraksi Gerindra DKI Pakai Jam Tangan Rp 1,4 M )

"Apa yang dilakukan Sanusi ini sendirian, ataukah ada anggota DPRD Komisi D yang lain yang terlibat? Biasanya korupsi ini tidak sendirian melainkan berjamaah. Ini harus jelas," kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa kepada detikcom, Jumat (1/4/2016).


Desmond mendapat informasi sejak malam tadi. Namun demikian, pihaknya memilih menunggu keterangan resmi dari KPK agar informasi ini lebih terang benderang. Baca juga: ( Ahok: Saya Tahu Sanusi Hidupnya Mewah, Jam Tangan dan Mobilnya Miliaran )

Sanusi merupakan adik dari Taufik. Sebelumnya diberitakan, mobil sanusi juga telah diamankan oleh KPK. Mobil itu adalah Jaguar bernomor polisi B 123 RX.

Gerindra bersikap tegas terhadap kadernya yang terindikasi melakukan korupsi. Soalnya, ini sudah menjadi arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

"Biasanya dipecat. Biasanya kader yang mendapat status tersangka saja sudah diberhentikan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa kepada detikcom, Jumat (1/4/2016).

."Pesan Pak Prabowo, kalau kalian nakal, tertangkap, maka tidak ada urusannya dengan Partai. Kalian pertanggung jawabkan sendiri," kata Desmond.
Baca juga: ( Ini Reaksi Panik M Taufik Usai Ruangannya Digeledah & Adiknya Ditangkap Oleh KPK )

Namun demikian, Gerindra perlu memastikan terlebih dahulu duduk perkaranya. Selanjutnya, Gerindra akan memutuskan dengan adil terkait keanggotaan Sanusi selanjutnya.

"Kami jangan sampai pula memutus sesuatu secara tidak adil. Kami tunggu keterangan KPK terlebih dahulu," kata Desmond.

Sanusi pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra. Kini dia adalah Ketua Komisi D DPRD DKI, ruangan Komisi Bidang Pembangunan itu juga telah disegel KPK
Baca juga: ( AKIBAT DUKUN SALAH BACA MANTRA, AHOK YANG DISANTET,MALAH YANG SANUSI YANG KENA!! HAHAHAHA....BAGIKAN!! )

sumber: detik.com
loading...

0 Response to "Memalukan, Politisi Gerindra Yang Suka Menyerang Ahok Ini Akhirnya Ditangkap KPK"

Posting Komentar