GILA??? SADIS!!! ''DIDUGA SELINGKUH, ISTRI BAKAR SUAMI DIDALAM MOBIL''SHARE ...



emosi yang dikerjakan Lilis (45) tidak layak ditiru.
Lilis tega membakar suaminya sendiri didalam mobil dengna menggunakan bensin. Perbuatan Lilis itu dipicu karena dirinya menduga suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), di Jalan Raya Cibinong, Bogor.

Namun, mujur kobaran api yang pernah menyulut badan Andi Agus, 51, berhasil dipadamkan beberapa orang sekitaran yang lihat pertikaian mereka. Manfaat memperoleh pertolongan, warga Kampung Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor yang memikul derita luka bakar sekitaran 80 % segera dilarikan ke RSCM Jakarta.

Sebentar Lilis diamankan aparat polisi ditempat tinggalnya dua jam pasca peristiwa itu. Kapolsek Gunungsindur Kompol, Agus Suyandi membenarkan peristiwa itu. Motif dari aksi pembakarannya itu karena rasa sakit hati pada sang suami yang diduga berselingkuh.

Pelaku berang pada korban karena tidak terima diduakan dan kerap dibohongi korban. “Lilis juga membakar suaminya hidup–hidup didalam mobil melalui cara menyiram bensin ke tubuh korban, ” kata Agus pada wartawan, kemarin.

Agus mengemukakan, pihaknya yang memperoleh laporan dari beberapa orang selekasnya ke tempat peristiwa dan memohon informasi dari saksi-saksi. “Pelaku pembakaran itu kami amankan dua jam lalu ditempat tinggalnya dengan sinyal bukti korek api dan botol yang diisi bensin, ” tuturnya.

Peristiwa naas itu, bermula waktu Lilis dan Andi miliki kemauan pergi ke rumah satu diantara wanita berinisial ER yang diduga jadi WIL sang suami, pada Minggu (21/2/16), sekitaran jam 16. 00. Keduanya menggunakan mobil Avanza Hitam bernopol F 1276 KZ ke rumah ER.

Karena tidak peroleh alamat ER keduanya juga kembali ke rumah. Namun, saat perjalanan pulang keduanya ikut dan cek-cok mulut yang besar. Merasa berprasangka buruk, pada minggu (13 ; 00), siang, keduanya kembali


pergi menuju Pasar Cibinong untuk berjumpa dengan ER. Namun, lagi–lagi tidak bersua ER dan berjalan cek-cok mulut. “Lilis mengambil bensin yang ada didalam 
mobil lalu menyiramkannya pada Andi. Korban turun dan coba melepas baju.
Tetapi pelaku mengambil korek dan membakar suaminya, ” katanya.

Saksikan peristiwa itu, warga sekitaran berdatangan untuk berusaha memadamkan api yang menyala di tubuh korban. Sedang, pelaku segera pulang ke rumah dengan menggunakan angkutan kota. Sebagian warga juga selekasnya menghubungi Polsek Gunungsindur untuk mengevakuasi korban yang menanggung derita luka bakar 80 % disekujur tubuh dan dilarikan ke RSCM Jakarta.

Manfaat mempertanggungjawabkan perbuatannya, Lilis dijerat Pasal 356 KUHP tentang penganiayaan berat. Ibu rumah-tangga ini diancam lima th. penjara. Tengah tim penyidik masih tetap belum bisa memohon informasi dari korban sebab masih dalam perawatan intensif tim dokter RSCM.

Pada polisi, Lilis mengaku, aksi itu ditanganinya karena selalu dibohongi selama berumah tangga dengan Andi. Hingga saat ini tidak pernah pulang kerumah dengan alasan pekerja yang menumpuk dan harus ditangani. Yang lebih mencurigakan lagi, setiap waktu dihubungi telephone selular korban kerap tidak aktif.

“Selalu mailboks apabila saya hubungi. HP nya juga diberi kunci lain sampai saya susah saksikan diisi. Apabila ada telpon selalu keluar rumah, dan tidak kerap pulang kerumah. Saya tidak meyakini. Banyak beberapa tetangga yang saksikan jika suami saya sering jalan dengan wanita lain, ’ tuturnya.

Lilis juga memberi, Andi yaitu suami ke-2 yang baru dinikahinya selama dua th. pasca bercerai dengan suami pertamanya. Pada th. pertama Andi sering terbuka dan selalu cocok waktu pulang kerumah.

Namun, pada th. setelah itu sang suami memberi perubahan. Tidak seperti umum Andi jadi tertutup. Dari pernikahan yang pertama, Lilis memiliki tiga orang anak, sedang pernikahan dengan Andi belum dikaruniai anak.

Dia mengaku, telah menyiapkan bensin yang tersimpan di jerigen dan korek untuk membakar korban karena tidak mengakui perselingkuhan. “Saya siram saja saat dia menginginkan naik ke mobil. Siapa yg tidak jengkel suami berselingkuh. Saya hanya inginkan tau jawaban dan pernyataan Andi. Karena dari awal kita berdua sepakat keduanya sama terbuka, ”


sumber:http://www.infomasakini.com/
loading...

0 Response to "GILA??? SADIS!!! ''DIDUGA SELINGKUH, ISTRI BAKAR SUAMI DIDALAM MOBIL''SHARE ..."

Posting Komentar