Adakan Pesta Liar, Pangeran Saudi Dituntut Ratusan Ribu Dolar



Seorang pangeran Saudi dituntut sebesar ratusan ribu dolar karena mengadakan sebuah pesta liar, penuh narkoba, penari telanjang dan musik gila-gilaan.


Los Angeles Times melaporkan pada Rabu (23/03) bahwa Pangeran Aziz al Saud yang telah menyewa sebuah rumah di Hollywood Hills senilai 90.000 dolar sebulan itu mengadakan pesta gila-gilaan dengan tamu sekitar 800 orang pada bulan Agustus, yang menciptakan keributan hingga mengundang kritik keras dari lingkungan perumahan mewah tersebut.(baca juga: Riwayat Pangeran Narkoba Dalam Kerajaan Arab Saudi )

Pemilik rumah, Danny Fitzgerald, mengklaim pesta itu adalah sebuah “bencana”. Pertama-tama, ia mengatakan bahwa ia mengizinkan pangeran 29 tahun itu untuk mengundang hanya sekitar 150 tamu saja. Namun diluar dugaan sang Pangeran membawa sekitar 800 tamu. (baca juga: Kesaksian 3 Wanita Korban Pesta Seks Pangeran Saudi )


Dalam klaim gugatannya, pemilik rumah menyebut pesta yang berlangsung hingga pukul 4:30 pagi itu kemudian berada di luar kendali … para tamu bermabuk-mabukan, mengisap ganja dan “banyak penari telanjang menari di atas meja dapur.” Gilanya lagi, setelah pesta liar 16 Agustus itu, hingga beberapa hari berikutnya, setiap malam sang pangeran masih terus mengadakan pesta hingga pagi. Tetangga mengeluhkan salah satu tamu melakukan tindakan tidak senonoh di halaman rumah mereka juga. (Baca juga: Pangeran Saudi Dituduh Gunakan Kokain, Miras, dan Pelecehan Seksual )

Danny Fitzgerald menyebut bahwa sang pangeran telah berjanji akan membayar untuk semua kerusakan, tapi itu tidak terjadi. Ia mengatakan lantai, furnitur dan dinding yang hancur itu masih dalam perbaikan dan tagihan perbaikan yang telah ia terima berjumlah lebih dari 86.000 dolar. Karenanya ia menuntut lebih dari 300.000 dolar karena perbaikan yang memakan waktu itu telah menyebabkannya kehilangan penyewa. (baca juga: Rebutan Tahta Para Pangeran Saudi Semakin Membara, Bin Nayef Vs Bin Salman )

Rumah yang disewa itu memang spektakuler. Rumah tersebut terdaftar oleh makelar uber, Valerie Fitzgerald dari Coldwell Banker sebesar 100.000 dolar sebulan. Justin Bieber disebut-sebut pernah menempati rumah itu di masa lalu. (ARN)

arrahmahnews.com
loading...

0 Response to "Adakan Pesta Liar, Pangeran Saudi Dituntut Ratusan Ribu Dolar"

Posting Komentar