Inilah Lawan Terkuat Ahok, Bacagub PKS Idrus: Saya Didukung Sembilan Wali




Persaingan cagub DKI semakin panas, para kandidat mulai saling senggol. Bacagub DKI dari PKS Muhammad Idrus mengaku siap maju Pilgub DKI berbekal dukungan sembilan wali. Serius?

"Kalau Pak Ahok didukung pengusaha besar yang dikenal sembilan naga, maka saya punya dukungan dari sembilan wali," kata Idrus dalam siaran pers, Selasa (15/3/2016).

Setelah masuk bursa bacagub DKI dari PKS, Idrus pun mulai bergerilya ke masyarakat. Pengusaha yang dibesarkan di Cilincing, Jakarta Utara, ini yakin usahanya akan membuahkan hasil.

"Semuanya berawal dari mimpi. Jadi jangan pernah takut bermimpi. Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang," katanya.

Soal dukungan sembilan wali itu, Idrus akan ziarah ke petilasan Wali Songo dalam waktu dekat.

"Saya ingin berjuang dengan semangat seperti para wali yang selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan siar agama," tutur Idrus yang juga Ketua Lembaga Ekonomi PW Nahdatul Ulama (NU) DKI Jakarta ini.

Bakal cagub DKI dari PKS ini pun tak main-main menghadapi Pilgub. Dia mulai menggerakkan relawan untuk gerilya ke pelosok Jakarta.

"100.000 Relawan Jakarta Keren sudah siap. Mereka turun menyapa warga DKI dengan cara yang kreatif, baik dan ramah," jelas Idrus.


sumber: detiknews.com
loading...

0 Response to "Inilah Lawan Terkuat Ahok, Bacagub PKS Idrus: Saya Didukung Sembilan Wali"

Posting Komentar