Heboh Pemuda Seorang TKI Pamer Lagi Pesta Sabu



Entah apa yang ada difikiran pemilik akun fb Jalel Akbar Jaya ini, memamerkan perbuatan yang jelas-jelas melawan hukum,di negara orang pula...
Mungkin dia pikir ini sebuah prestasi dan kebanggaan yang patut diabadikan dan di sebar agar tepuk tangan membahana mengapresiasi prestasinya?




Beberapa kawan-kawannya ada yang langsusng menasehatinya,bahwa tindakannya ini berlebihan dan dapat membahayakan keselamatannya terutama dimata hukum,,karena sabu adalah termasuk narkotika golongan 1 dan ancaman hukumannya jelas sangat berat,bisa berakhir ditiang gantungan!




Namun stelah googling saya bisa mengerti kenapa pemuda ini berani sekali mengunggah aksi pesta sabunya,ternyata hukum di Malaysia ,tidak akan memenjarakan pemakai,tapi hanya akan merehabilitasinya.Namun Pemerintah Diraja Malaysia akan menerapkan hukum sangat berat kepada pengedar,yaitu hukuman tiang gantung!





Namun begitu alangkah baiknya kita lebih bijak dalam berinternet,terutama dalam bersosial media,karena aksi-aksi seperti ini bukan tidak mungkin akan ditonton oleh generasi yang lebih muda,dan kemudian akan terinspirasi untuk menirunya,karena dianggap keren dan hebat...

loading...

0 Response to "Heboh Pemuda Seorang TKI Pamer Lagi Pesta Sabu"

Posting Komentar