Berita Heboh, Pastor Meninggal Akan di Bangkitkan Dari Kematian....


Kali ini dimana diketahui Pendeta Petrus Agung Purnomo yang meninggal dunia, dan dibacakan doa kebangkitan di Gereja Holy Stadium Semarang. Dan untuk tubun Pendeta Petrus Agung terlihat berselimut kain berwarna merah.
Dimana untuk sejumlah jemaat yang masih berdiri di sekeliling tubuh Pendeta Petrus Agung sambil memanjatkan doa-doa kebangkitan. Mereka juga berdiri sambil berjalan perputar mengelilingi Pendeta Petrus tersebut.



Dengan hal tersebut sehingga lantunan doa-doa kebangkitan terus menggema yang terus di ikuti ribuan jemaat. Di depan panggung juga tampak sejumlah jemaat anak-anak yang mengibarkan berbagai bendera.

“Hari ini kami katakan, kuasa kebangkitan itu ada. Maka bangkitakan Pak Petrus Agung,” kata pemimpin doa dari atas panggung yang diamini seluruh jemaat, Senin (14/3/2016).

Sebelumnya, Pendeta Petrus Agung Purnomo yang dikabarkan meninggal pada Minggu malam, dibawa masuk ke Gereja Holy Stadoum Semarang untuk dibacakan doa kebangkitan. Pendeta Petrus langsung dibawa ke panggung untuk didoakan.

sumber: http://seputarjawa.com/
loading...

0 Response to "Berita Heboh, Pastor Meninggal Akan di Bangkitkan Dari Kematian...."

Posting Komentar