Ahok Semakin Kuat, Setelah Nasdem Dan Hanura,Kini PKB dan PAN Ikut Merapat


Setelah Partai NasDem dan Hanura, Ahok juga mengisyaratkan akan mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami sudah bertemu PAN, Pak Zulkifli (Ketua Umum). Beliau juga mau dukung katanya. PKB juga akan mempertimbangkan hasil survei. Mungkin PKB juga akan mendukung," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (17/3/2016).

Ahok tak keberatan dengan dukungan dari partai politik tersebut selama mereka mau mengeluarkan biaya sendiri. Ahok menyatakan parpol yang mendukung harus mengeluarkan biaya sendiri guna mendukung kegiatannya. "Bagi saya, partai mana pun yang mau dukung selama mereka mau keluar biaya sendiri, kita ya terima. Kan kita bukan antipartai," kata Ahok.

Ahok akan mendapatkan tambahan kekuatan jika dukungan empat partai politik pemilik kursi di DPRD DKI Jakarta itu benar adanya. Seperti diketahui di DPRD DKI Jakarta, PKB memiliki 5 kursi, sementara PAN 2 kursi, Nasdem 5 kursi dan Hanura 10 kursi.

Jika dukungan itu menjadi nyata, total dukungan Ahok di DPRD DKI Jakarta sebesar 21 kursi. Tinggal butuh 1 kursi lagi seandainya Ahok ingin maju dengan diusung partai politik. (Detik)
loading...

0 Response to "Ahok Semakin Kuat, Setelah Nasdem Dan Hanura,Kini PKB dan PAN Ikut Merapat"

Posting Komentar