unik, Dua Sejoli Cianjur Ini Langsungkan Akad Nikah Dalam Bus


Pada umumnya, momen sakral seperti pernikahan dilangsungkan di rumah mempelai wanita atau di masjid. Namun, pernikahan unik terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Pernikahan dua sejoli bernama Andi R Yami (26) dan Ratih (23) dilangsungkan di dalam sebuah bus pariwisata.

Dua sejoli ini melepas masa lajang Sabtu (7/11/2015) saat bus pariwisata sedang melaju. Foto pernikahan mereka diposting ke dalam jejaring sosial dan ternyata membuat heboh netizen menjadi perbicangan hangat.

Dua sejoli ini diketahui merupakan warga asli Cianjur, Jawa Barat. Pernikahan unik itu disaksikan langsung kedua keluarga mempelai pengantin pria dan wanita. Tak hanya itu, pernikahan unik ini juga dihadiri petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Sesaat setelah itu, bus berhenti dan keduanya turun dari bus. Saat melangkahkan kaki keluar dari bus pariwisata, kedua mempelai dinyatakan sah sebagai suami istri.

Lalu apa yang membuat keduanya ingin melangsungkan pernikahan unik ini di bus?

Andi menjelaskan, ia dan istrinya sangat menyukai kendaraan bus sejak lama. Kesukaannya itu membuat Andi bernazar suatu saat nanti ia kan menikahi istrinya di dalam bus. (pojoksatu)
loading...

0 Response to "unik, Dua Sejoli Cianjur Ini Langsungkan Akad Nikah Dalam Bus"

Posting Komentar