Staf Diduga Hamili Orangutan, Begini Penjelasan Bos Kebun Binatang Surabaya



Kepala Badan Pengawas Kebun Binatang Surabaya (KBS), Heri Purwanto membantah anak buahnya menghamili orangutan, seperti yang diberitakan situs worldnewsdailyreport.com.

Menurut Heri, kabar tersebut hoax atau tidak berdasarkan fakta. Menurut dia, nama narasumber yang mengaku sebagai staf dan direktur KBS adalah bohong. Sebab, tidak ada direktur KBS yang bernama Abdoel Hakim.

Selain itu, KBS juga tidak memiliki karyawan bernama Akhiroel Yahya. Pun demikian dengan orangutan bernama Marylin, semuanya tidak ada di KBS.
“Pemberitaan di situs itu bukan fakta, tidak ada orangutan yang namanya Marylin seperti dalam berita itu,” ujar Heri Purwanto, seperti dikutif dari surya.co.id, Sabtu (19/12/2015).

Menurut Heri, saat ini hanya ada 2 orang yang bertugas sebagai direktur di KBS. Yang pertama namanya Aschta Mita Tajudin. Dia menjabat PJS Direktur Utama KBS. Kemudian yang kedua adalah Fuad Hasan, Direktur Keuangan dan PSDM.

Heri mengatakan, situs berita tersebut kemungkinan sengaja membuat berita hoax untuk menyerang atau mencemarkan nama baik KBS.
“Bisa saya pastikan, ini hanyalah upaya oknum yang ingin menjelek-jelekkan nama KBS. Sebab, lima bulan yang lalu juga ada pemberitaan yang juga menjelek-jelekan KBS, dari situs luar negeri,” tegas Heri.

Source: Pojoksatu Headline
loading...

0 Response to "Staf Diduga Hamili Orangutan, Begini Penjelasan Bos Kebun Binatang Surabaya"

Posting Komentar