MASYA ALLAH, SUNGGUH TAK TERDUGA!! TERNYATA SEKALI MAKAN, BUNGA CANTIK INI BISA TEWASKAN KANKER MEMATIKAN


Bunga cantik tidak hanya jadi lambang cinta saja, namun juga dapat mengobati penyakit kanker bahkan cuma sekali makan. Pasti kita tahu bila penyakit kanker yaitu penyakit yang paling mematikan sedunia setelah penyakit jantung. Pasti sahabat penasaran bagaimanakah bisa bunga mengobati penyakit kanker. Ingin tahu bagaimana caranya bunga cantik bisa mengobati kanker. Berikut penjelasan dari beberapa peneliti.

Para peneliti telah mengungkapkan senjata ampuh untuk melawan dan membunuh kanker yaitu dengan bunga. Tetapi bunga yang digunakan tidaklah sembarang bunga. Bunga yang dipakai adalah bunga brokus yang terkenal bakal kecantikannya. Bahkan juga bunga cantik tersebut bisa mengobati kanker atau tumor hanya dengan satu kali gigit.

Bunga cantik itu diakui bisa melawan semua jenis kanker
termasuk juga kanker paru-paru, kanker usus, kanker prostat serta kanker yang lain. Bunga ini telah dimaksud 'bom pintar' kanker karena bunga itu juga tanpa efek samping.



Bunga Cantik Yang Dapat Sembuhkan Kanker Dengan Sekali Makan



Obat tersebut didasarkan colchocine, ekstrak, dari krokus musim gugur yang di ketahui mempunyai sifat anti-kanker tetapi cukup beracun untuk manusia. Dalam uji coba yang dilakukan pada tikus yang menderita kanker, satu dosis dapat mengobati semua tumor untuk selamanya.

Obat kanker dari bunga cantik tersebut ditemukan oleh Profesor asal Inggris yakni Profesor Laurence Patterson, dari Bradford University. Dia menyampaikan " Beberapa tikus dengan Tumor sembuh serta tak kembali, mereka dengan cara efektif sembuh ".

Demikianlah info tentang bunga cantik yang bisa menyembuhkan penyakit kanker dengan sekali makan. Kanker yang selama ini menjadi penyakit yang menakutkan, kini telah ada obat tepat untuk menyembuhkannya. Mudah-mudahan info di atas bermanfaat. Terimakasih.

loading...

0 Response to "MASYA ALLAH, SUNGGUH TAK TERDUGA!! TERNYATA SEKALI MAKAN, BUNGA CANTIK INI BISA TEWASKAN KANKER MEMATIKAN"

Posting Komentar