Waww Luar Biasa !!! Selain Tanaman Hias, Ternyata Bunga Sedap Malam Mampu Menyembuhkan BISUL, KATARAK, REMATIK Dan FLU...




Dulu, banyak orang yang beranggapan untuk orang yang mencium bunga sedap malam bisa memperoleh beragam manfaat. Nah, sekarang ini mitos itu telah dapat dibuktikan karena telah banyak riset yang mengatakan kalau bunga sedap malam mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan.

Satu diantara manfaat yang belum beberapa orang tahu yakni mengenai manfaat bunga sedap malam untuk mencerdaskan otak. Orang yang menghirup bunga sedap malam otak kanannya akan bekerja lebih optimal hingga akan memberi kreativitas dan kecerdasan.

Pada intinya bunga sedap malam adalah tanaman obat yang Beberapa bagiannya bisa digunakan untuk kesehatan. Kedua bagian itu yaitu bunga dan akarnya yang bisa dipakai sebagai penyembuhan luar tubuh serta bahkan juga penyakit dalam. Di bawah ini adalah sebagian manfaat dari bunga enak malam yang popular itu.

Katarak

Penyakit katarak yaitu jenis penyakit yang biasanya cuma dapat diobati dengan operasi. Bunga sedap malam bisa dipakai untuk mengobati katarak yang belum terlalu kronis. Caranya sediakan bunga Sedap Malam sebanyak 45-50 kuntum. Lalu bunga sedap malam direbus dengan air secukupnya sampai mendidih. Setelah rebusan mendidih, tunggulah sampai dingin lalu pakai air rebusan itu untuk mencuci mata. Kerjakan cara ini dengan cara teratur supaya memperoleh hasil yang optimal.

Bisul dan bengkak

Sebagian penyakit luar seperti bisul dan luka memar akibat benturan juga dapat diatasi dengan menggunakan bunga sedap malam. Caranya sediakan akar bunga sedap malam. Lantas bersihkan dan ditumbuk sampai halus. Kemudian berikan pada bisul serta memar dan biarkan sampai sari akar meresap kekulit.

Rematik

cara menyembuhkan rematik memakai bunga sedap malam yakni dengan mempersiapkan sekitaran 25-30 gram akar bunga Sedap Malam, 20 gram jahe
merah, gula merah, dan 500 cc air bersih. Sesudah bahan disediakan, beberapa bahan tersebut di

rebus berbarengan sampai mendidih. Lalu saring ampasnya, air hasil rebusan dipisahkan menjadi dua, untuk diminum dan diolesi pada daerah rematik. Sebaiknya, minum air tersebut 2 kali sehari dengan cara teratur.

Flu

Cara menyembuhkan flu memakai bunga sedap malam begitu gampang. Caranya sediakan Beberapa bahan diantaranya 20--25 gram akar Sedap Malam, 10 gram jahe merah, 2 gram batang daun bawang putih, dan 500 cc air.
Sesudah semuanya bahan disediakan, rebus semuanya bahan itu dengan cara bersamaan sampai air rebusan tinggal setengahnya. Lalu air rebusan yang tinggal 1/2 itu diminum 2 kali sehari.

Penambah Darah dan Mengobati Insomnia

Kurang darah dan sulit tidur atau insomnia adalah permasalahan yang sama-sama keterikatan. Orang yang alami insomnia umumnya cenderung kekurangan darah. Karenanya bunga sedap malam bisa menangani persoalan itu. Caranya, sediakan beberapa bahan diantaranya 30 kuntum bunga Sedap Malam, 10 gram kie cie yang dapat dibeli di toko obat China, 3 siung bawang putih, 4 siung bawang merah, 10 gram jahe merah, 1 buah hati ayam, merica, garam.

Sesudah bahan-bahan itu disediakan jadi pertama-tama irislah bawang merah dan bawang putih. Lalu tumis semuanya bahan memakai minyak goreng non-kolesterol seperti minyak jagung dan berikan tepung tapioka yang sudah diencerkan seperlunya. Masaklah hingga masak.

Tingkatkan stamina

Aktifitas yang berat sehari-hari begitu menguras stamina tubuh hingga tubuh jadi cepat lelah. Untuk hindari obat-obatan penambah stamina yang memiliki kandungan bahan kimia, baiknya pakai bunga sedap malam sebagai alternatif obat penambah stamina yang alami.

Langkahnya cukup gampang, sediakan 50 kuntum bunga Sedap Malam, 40 gr kacang kapri, 90-100 gram udang (jenis apa pun), 1 butir telur ayam, 10 gram jahe, 3 siung bawang putih. Lalu semuanya bahan itu ditumis dengan memakai minyak jagung (non kolesterol) berikan maizena lalu masak sampai masak.


Tersebut beberapa manfaat yang dapat anda peroleh dari bunga sedap malam. Bunga sedap malam adalah tumbuhan yang kaya akan manfaatnya untuk kesehatan manusia. mudah-mudahan artikel ini bisa berguna buat anda semuanya.
Terimakasih telah membaca!!!

loading...

0 Response to "Waww Luar Biasa !!! Selain Tanaman Hias, Ternyata Bunga Sedap Malam Mampu Menyembuhkan BISUL, KATARAK, REMATIK Dan FLU..."

Posting Komentar