SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya


Jika Anda ingin menikmati manfaat maksimal dari wortel itu adalah yang terbaik untuk memasak wortel untuk waktu yang singkat untuk pemanfaatan lengkap vitamin nya. Dalam wortel segar, hanya ada 3% beta-karoten, sedangkan dengan perlakuan termal, seperti memasak atau baking - dilepaskan untuk 40% dari senyawa penting ini.

Warna wortel menunjukkan bahwa itu adalah kaya akan beta-karoten, diikuti oleh vitamin K, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, dan B6, asam folat, fosfor, kalium, mangan dan molibdenum.
Juga kaya akan antioksidan yang berharga -. karotenoid, asam hydroxamic dan
anthocyanin
Beta-karoten memperkuat sistem kekebalan tubuh , melindungi terhadap infeksi dan kanker.
konsumsi rutin beta-karoten mengurangi risiko mengembangkan glaukoma dan katarak, membantu dalam pelestarian dan peningkatan penglihatan dan

mengurangi miopia - terutama pada anak-anak.
beta-karoten yang dibutuhkan dalam diet orang yang menderita kanker (terutama paru-paru, perut, kerongkongan, usus kecil, leher rahim dan kanker rahim), karena, menurut penelitian, orang yang menderita kanker memiliki 1/3 lebih rendah kadar beta-karoten yang orang sehat.
dosis harian yang memadai dari beta karoten pada perokok secara signifikan mengurangi kemungkinan kanker paru-paru dan pengembangan emphysema.
konsumsi wortel Reguler:

-Mengurangi risiko stroke sebesar 40%
penglihatan -protects
-enhances pencernaan dan kinerja liver
-protects terhadap beberapa bentuk kanker
-protects kesehatan jantung dan pembuluh darah
kekebalan -strengthens
-Membantu dengan diare
-enhances penampilan kulit
-cleans organisme

loading...

0 Response to "SUNGGUH LUARBIASA !!! Manfaat Sayuran Ajaib Ini Mampu Mengurangi Resiko STROKE 40%, Mencegah KANKER, Menyehatkan JANTUNG, DLL. Anda Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya"

Posting Komentar