WOW HEBATNYA..!!! BAWANG PUTIH DAN ALPUKAT! MAMPU TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CEPAT



Terdapat beberapa pengobatan alternatif yang diusulkan oleh para pakar untuk menurunkan cholesterol. Tetapi, saat sebelum Anda memastikan suplemen atau therapy alternatif, baiknya berbicaralah lebih dahulu dengan dokter Anda.

Cholesterol adalah type lemak yang di buat oleh tubuh. Ada cholesterol sebenarnya menandakan kondisi kesehatan yang baik. Tetapi cholesterol yang tinggi bisa meningkatkan resiko penyakit jantung serta stroke. Kelebihan berat badan dan pola hidup tidak sehat membuat Anda mempunyai kadar cholesterol yang tinggi.

Beberapa product alami sudah terbukti (dalam studi ilmiah) untuk kurangi cholesterol. Sebagian di antaranya mungkin dapat membantu Anda secara signifikan.

Dilansir dari WebMD, berikut ini sebagian suplemen herbal bernutrisi yang bisa membantu turunkan cholesterol.

- Bawang putih : Menurut beberapa riset, bawang putih bisa menurunkan kadar cholesterol beberapa %,
meski cuma

dalam jangka pendek. Tetapi bawang putih bisa memperpanjang saat perdarahan serta pembekuan darah, hingga bawang putih tak bisa dipakai waktu akan operasi atau di campur dengan obat pengencer darah, seperti Coumadin.

- Alpukat : Menurut sebuah studi kecil dalam Journal of the American Heart Association, mengkonsumsi alpukat setiap hari bisa bantu atasi cholesterol jahat dalam tubuh Anda.

Makan satu alpukat per hari juga berfungsi membuat jantung sehat, menurunkan cholesterol, dan bisa mengurangi potensi kelebihan berat tubuh atau obesitas.

Alpukat adalah sumber lemak tak jenuh yang baik untuk Anda saat dikonsumsi dengan teratur. Buah ini juga kaya akan vitamin, mineral, serat, serta senyawa yang menghalangi penyerapan cholesterol dalam tubuh (pitosterol). Selain itu, antioksidan yang ada di dalamnya bisa berperan dalam mencegah kanker serta penyakit jantung (polifenol).


loading...

0 Response to "WOW HEBATNYA..!!! BAWANG PUTIH DAN ALPUKAT! MAMPU TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CEPAT"

Posting Komentar