HEBOH!! Video Bocah Ajaib, Bisa Putar Kepala 180 Derajat


Seorang anak lelaki berbakat aneh menggemparkan dunia dengan aksi putar kepala. Bocah belum diidentifikasi namanya itu memiliki tingkat fleksibilitas leher yang tinggi. 

Alhasil, dia mampu memutar lehernya 180 derajat tanpa takut mengalami cedera.

Dalam video yang telah dilihat oleh 1,8 juta penonton di Youtube, sang ayah bocah memegang kepala bocah tersebut. Seketika dengan tersenyum menyeringai, bocah ini langsung memutar badanya ke arah berlawanan, dengan posisi wajah tetap menghadap kamera.


Seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (29/12), beberapa dari penonton sempat menduga tayangan itu adalah kegiatan 'pengusiran setan'. Apalagi bocah ini menampilkan senyum menyeringai ketika melakukan atraksi memutar leher 180 derajat.


Banyak juga netizen mengecam sang bapak karena abai pada keselamatan anaknya. Aktivitas memutar kepala semacam itu bisa membuat cedera leher, bahkan tulang punggung patah, di masa mendatang.


"Saya berharap keluarga anak ini tidak memanfaatkan kemampuannya untuk mencari uang. Sebab pada satu titik nanti, dia pasti akan mengalami masalah dengan otot lehernya," tulis salah satu Netizen.


Rekaman gambar absurd ini diakhiri dengan posisi sang bocah memeluk sang ayah dengan kepala tetap berada di depan, dan perlahan kembali ke posisi awal. Video ini diunggah oleh sebuah akun Youtube bernama Segio Tapia pada 26 Desember lalu. Bocah ini memakai baju tim basket Miami Heats asal Amerika Serikat. Namun sekilas dari bahasa yang digunakan, dia tidak berasal dari Negeri Paman Sam.

Berikut video si bocah ajaib memutar kepalanya 180 derajat:



loading...

0 Response to "HEBOH!! Video Bocah Ajaib, Bisa Putar Kepala 180 Derajat"

Posting Komentar