Modal Kaos 'Turn Back Crime', Anton Tiduri 13 PSK Kalibata Gratis



Jajaran Polsek Metro Pancoran mengamankan seorang polisi gadungan yang kerap memperdaya para pekerja seks komersial (PSK) di sekitar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Polisi gadungan bernama Anton Chandra (27) yang mengaku sebagai perwira menengah di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya ini dibekuk setelah dua PSK yang menjadi korbannya melapor kepada kepolisian.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin mengatakan, pelaku yang kerap mengenakan polo shirt bertuliskan Turn Back Crime ini melancarkan aksinya dengan menggunakan media sosial seperti Facebook maupun Twitter. Padahal, pelaku sama sekali tidak mempunyai kartau anggota kepol.

"Pelaku sudah beraksi selama tiga tahun. Tapi selama ini tidak ada korban yang melapor," kata Kapolsek, seperti dilansir situs milik Pemprov DKI, Beritajakarta, Jumat (15/04/2016) pagi.

Aswin menjelaskan sedikitnya total ada 13 PSK apartemen Kalibata yang menjadi korban pelaku. Di dunia maya, pelaku mengajak para PSK berkenalan dan mengajak mereka berkencan.

Setelah berkenalan, para wanita yang sebagian juga sudah disetubuhi pelaku, kemudian ditipu dan dikuras harta bendanya. "Agar para korban percaya, pelaku Anton selalu memacari para korbannya," tandas perwira polisi berpangkat melati satu itu. (RIMANEWS)
loading...

0 Response to "Modal Kaos 'Turn Back Crime', Anton Tiduri 13 PSK Kalibata Gratis"

Posting Komentar