Ketua DPRD: Saya Siap Bantu Cek Keaslian Berlian Milik Qarsing


SIDRAP, Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain mengaku siap mengecek keaslian berlian milik Qarsing yang beratnya mencapai 222 gram dan mencarikan pembeli.
"Saya siap membantu Pak Qarsing untuk mencari pembeli berlian miliknya, termasuk mengecek keaslian berlian tersebut hingga ke Surabaya dan Jakarta," kata Zulkifli melalui telepon, Rabu (6/4/2016).
Zulkifli mengaku tergerak membantu Qarsing, warga Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, karena Qarsing berniat baik untuk membantu negara serta mendirikan sekolah dan pesantren, khususnya di Kabupaten Sidrap dan Enrekang.
"Niat beliau sangat mulia. Saya tergerak membantu Pak Qarsing karena niat baiknya itu," tambahnya.
Namun, menurut dia, Qarsing harus bersedia mengecek keaslian berlian tersebut ke ahli bebatuan dan permata.
"Kami khawatir jangan sampai seperti kejadian-kejadian sebelumnya yang menghebohkan, bahwa beberapa warga Indonesia menemukan emas peninggalan presiden RI Soekarno, Namun setelah dicek, ternyata batangan tersebut adalah kuningan, bukan emas seperti yang tersiar," ungkapnya.
Tak hanya itu, dia juga mengaku sudah meminta beberapa anggota DPRD Sidrap, di antaranya Umar Mannong, untuk menemui Qarsing dan memfasilitasi pengecekan berlian tersebut.
Sementara itu, Qarsing mempersilakan siapa pun yang mau mengecek keaslian berlian miliknya setelah dia kembali dari Sebatik, Kalimantan Utara. (kompas.com)
loading...

0 Response to "Ketua DPRD: Saya Siap Bantu Cek Keaslian Berlian Milik Qarsing"

Posting Komentar