MENGERIKAN COBA BACA......!! INILAH 4 PENYAKIT S3PUTAR KEW4NITAAN, NOMOR 4 PALING BAHAYA [TOLONG BANTU SHARE YA]

Hay ladies, Banyak sekali keistimewaan yang dimiliki oleh kaum wanita yang tidak dimiliki oleh kaum pria, karena keistimewaan itulah kaum wanita memerlukan perawatan lebih banyak yang perlu diketahui oleh kaum pria sehingga tercipta rasa saling pengertian.

Kita sama sama tau kaum wanita lebih sering mengalami masalah pada organ kewanitaannya, dari mulai masalah ringan, hingga masalah kewanitaan yang dapat membahayakan dan tidak jarang menyebabkan KEMATIAN!! oleh karena itu kaum wanita WAJIB TAU masalah apa saja yang dapat menyerang, dan juga perlu mengetahui cara mengatasi dan SOLUSI YANG TEPAT DAN CEPAT untuk mengatasinya,nah mari kita ketahui penyakit seputar masalah kewanitaan apa saja yang sering di alami oleh wanita.

KISTA



Mengobati-Kista-Rahim

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.

Kista jika sudah mencapai ukuran besar, dapat mencapai r4him dan dapat merobek r4him, sehingga dapat menyebabkan wanita diangkat rah1mnya.

2. M!0MA



mioma-uteri

Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (r4him) yang tidak bersifat kanker atau ganas.Miom dikenal juga dengan namamioma, uteri fibroid, atau leiomioma.Miom berasal dari sel otot r4him yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Miom apabila dibiarkan dapat membentuk kista, miom tak jarang membuat wanita khususnya yang sudah menikah menjadi susah hamil.


3. K3PUT!H4N



Penyebab-Keputihan-300x180

k3put!h4n adalah keluarnya cairan bukan darah yang berlebihan dari k3lamin perempuan (v4g!na).k3put!h4n dibagi menjadi 2, yaitu k3put!h4n normal dan k3put!h4nabnormal.

Ciri-ciri k3put!h4n yang normal adalah:
• Cairan encer
• Cairan tidak lengket
• Tidak bau
• Warna cairan transparan atau bening
• Tidak menyebabkan gatal
• Jumlah cairan yang keluar

sedikit

Ciri-ciri k3put!h4n abnormal adalah:
• Cairannya kental
Cairan terkadang lengket
• Biasanya berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau keabu-abuan
• Menimbulkan bau tidak sedap
• Menyebabkan gatal
• Jumlah cairan banyak dan akan meninggalkan bercak pada pakaian dalam

Gejala k3put!h4n pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada apa yang menyebabkan k3put!h4nn itu terjadi:
1. V4ginosis Bakterialis (VB).
Bakteri yang biasa menyebabkan VB antara lain : Gardnerella, Bacteriodes, Mycoplasma, Mobiluncus,dan lain – lain. v4g!na berwarna putih, keabuan, atau kekuningan dengan bau amis; disertai gatal, panas, kemerahan dan bengkak pada bibir v4g!na.
2. Infeksi Jamur.
Berwarna putih kekuningan dan tebal, vulva bengkak dan nyeri disekitarnya. Keluhan dapat disertai rasa gatal pada vulva dan daerah di sekitarnya.
3. Gonorrhea.
v4g!na berwarna keabuan atau kekuningan. Disertai perdarahan diantara siklus m3nstruasi dan gangguan buang air kecil.
4. Trichomoniasis.
v4g!na berbusa, berwarna kekuningan atau kehijauan dengan bau busuk. Disertai nyeri dan gatal saat berk3m!h.
Infeksi k3put!h4n kronis dapat menyebabkan radang dan penyumbatan saluran sistem k3put!h4n Jika Bunda dan Sist mengalami infeksi k3put!h4n maka k3put!h4nnya tergolong tidak normal dan harus segera diatasi karena k3put!h4n yang tidak diatasi bisa berbahaya karena bisa terjadi kemandulan serta menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis salah satunya pelayanan istri kurang memuaskan dikarenakan terlalu becek dll.

k3put!h4n apapun jenisnya, apabila dibiarkan dapat BERBAHAYA, jadi apabila anda mengalami k3put!h4n, segeralah di atasi.

4. KANKER S3RV!KS



kanker-serviks-papsmear3-300x207

Kanker S3rviks adalah kanker PEMBUNUH WANITA NOMER 1 DI DUNIA, dari data WHO tercatat 1 Wanita MENINGGAL setiap 1 JAM, akibat Kanker S3rviks.

Kanker s3rviks adalahkanker yang muncul pada leher r4him wanita. Leher r4him sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju r4him dari v4g!naa. Pada usia berapa pun, semua wanita bisa menderita kanker s3rviks. Tapi penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara s3k5ual antara usia 30-45 tahun.

Dan kebanyakan wanita menyadari bahwa dirinya terjangkit Kanker S3rvik sudah pada taraf bahaya, karena pada umumnya penderita tidak menyadari jika dirinya terkena Kanker S3rvik, namun ada ciri-ciri yang dapat dikenani penderita Kanker S3rviks sejak awal biasanya bermula dari k3put!h4n yang dibiarkan sehingga semakin parah, dan dapat meningkatkan resiko terkena kanker s3rviks.

Oleh karena itu apabila kita terkena salah satu dari MASALAH KEWANITAAN diatas, maka anda HARUS SEGERA mengatasinya. Tidak heran ketika kita datang ke dokter untuk mengobati penyakit tersebut BIAYANYA SANGAT MAHAL, dan biasanya tidak cukup hanya sekali berobat.

loading...

0 Response to "MENGERIKAN COBA BACA......!! INILAH 4 PENYAKIT S3PUTAR KEW4NITAAN, NOMOR 4 PALING BAHAYA [TOLONG BANTU SHARE YA]"

Posting Komentar