SHARE KE TEMAN WANITA ANDA ! KENALI DAN WASPADAI, INILAH CIRI-CIRI PENYAKIT KANKER PAYUDARA YANG HARUS DIKETAHUI !!!






Kanker payudara adalah penyakit sebagai momok menakutkan untuk kaum hawa. Penyakit ini juga menjadi penyakit yang paling banyak mengakibatkan kematian didunia, jadi sewajarnya penyakit ini jadi sangat di takuti oleh beberapa kaum hawa, tidak cuma untuk wanita saja pria juga bisa terserang kanker payudara. oleh karenanya jadi sangat penting sekali untuk wanita ataupun pria mengetahui ciri ciri kanker payudara mulai sejak awal mula, karena dengan mengatahui lebih awal perihal ciri ciri kanker payudara kita akan lebih bijak sana dalam megambil keputusa jika tiba-tiba gejela itu anda rasakan.




PERUBAHAN PAYUDARA ANDA

Tanda-tanda kanker payudara yang biasanya berlangsung yakni berubahnya ukuran payudara, bentuk payudara dan puting pada payudara. Dimana tanda-tanda penyakit kanker ini awalnya ditandai dengan permukaan payudara akan berwarna merah, lalu secara perlahan kulit payudara mulai mengerut. Bahkan juga dalam masalah lain, warna payudaranya beralih jadi berwarna orange.




PEMBENGKAKAN PADA PAYUDARA

Tanda-tanda serta ciri kanker payudara juga ditandai dengan pembengkakan pada payudara tidak ada tonjolan, yang disebut tanda-tanda umum pada penyakit kanker ini. Bahkan juga, terkadang salah satu payudara di pembuluh darahnya jadi lebih tampak.




BENJOLAN PADA PAYUDARA

Menurut American Cancer Society, tanda-tanda serta ciri awal kanker payudara yang signifikan serta sering dihadapi oleh para wanita yang menderita kanker payudara yaitu benjolan pada payudara tak biasa. Benjolan pada payudara itu umumnya ditandai dengan rasa sakit apabila disentuh atau ditekan.



PUTING PAYUDARA MENGELUARKAN CAIRAN ANEH

Jika cairan biasanya yang keluar dari payudara normal berwarna putih susu, lain halnya dengan ini. Seringkali cairan yang keluar ini seperti darah, namun juga kadang-kadang juga berwarna kuning kehijau-hijauan. Hingga anda perlu mengambil sikap bila sudah terjadi ciri atau tanda-tanda seperti ini untuk memeriksakannya.



Jika satu waktu tanda-tanda di atas muncul pada anda maupaun orang-orang terdekat anda, segera lakukan pengobatan secepat mungkin karena bila dibiarkan penyakit kanker payudara itu bakal merenggut nyawa anda atau orang – orang terdekat anda yang anda sayangi.
loading...

0 Response to "SHARE KE TEMAN WANITA ANDA ! KENALI DAN WASPADAI, INILAH CIRI-CIRI PENYAKIT KANKER PAYUDARA YANG HARUS DIKETAHUI !!!"

Posting Komentar