TERNYATA TERKUAK DUA KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIELL


 
- Pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamiell kepada sosok DS, disebut bukan satu-satunya perkara. Pihak kepolisian masih mengembangkan kasusnya, dan mencari tahu kemungkinan korban lain. Meski demikian baru-baru ini pengacara Saipul meminta BAP ulang dan secara hukum hal itu diperbolehkan.
"Khusus yang di Kelapa Gading kami sedang lakukan percepatan penyelesaian berkas, tentang tidak diakui BAP silakan saja. Kami lebih ke depan kan di pembuktian bukan pengakuan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhamad Iqbal ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (25/02).
Kini muncul korban lain berinisial AW yang lantas melaporkan Saipul Jamiell ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut telah diterima polisi, namun karena kejadian berlangsung sudah cukup lama bakal lebih sulit dibuktikan.

Selain itu ada konsekuensi hukum lain terkait laporan pria yang pernah menjadi asisten Saipul Jamiell tersebut. Jika pihak AW tak bisa membuktikan, mereka bisa diserang dengan pasal 242 tentang laporan palsu.
"Tentang adanya laporan di sini (Polda), kami tidak bisa menolak laporan itu, kami terima, tapi ada konsekuensi yuridis kalau palsu dibuat-buat maka dia kena. Saya baru tau dari teman-teman ada yang laporan," ucapnya.
AW sendiri disebut mendapatkan iming-iming bakal dijadikan seorang artis jika mau berhubungan badan dengan Saipul Jamiell. Meski kejadian tersebut telah berlangsung sejak tahun 2014 silam, namun pria berusia 22 tahun itu mengaku baru berani melaporkannya sekarang.

SUMBER MERDEKA.COM
loading...

0 Response to "TERNYATA TERKUAK DUA KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIELL"

Posting Komentar