TEH BASI MEMPUNYAI MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK RAMBUT BERUBAN DAN MENCEGAH KERONTOKAN /KEBOTAKAN. BERIKUT PENJELASANNYA !!



Menganggap kalau manfaat teh basi sangat besar untuk kesehatan rambut, mungkin saja saja beberapa orang yang tetap masih sangsi dengan hal sejenis ini termasuk saya terlebih dulu. Dahulu saya ragu mengenai hal sejenis ini,

lha wong teh sudah basi kok dipakai buat perawatan rambut, inikan jadi bikin rambutnya rusak dan bau fikir saya saat itu. Kenyataannya fikiran saya waktu itu tidak ada benarnya sekalipun dan memanglah teh basi itu berguna sekali. 

Menurut Ahli rambut dari Korea Teh basi memiliki kandungan banyak manfaat, terutama teh hijau yang memiliki kandungan senyawa EGGG yang meran*gsang perkembangan rambut.

Manfaat Teh Basi Untuk Rambut 

Manfaat teh basi untuk rambut ini didapat bukanlah lewat cara meminumnya, jadi itu jadi bikin penyakit lantaran ada sistem oksidasi pada teh itu. Pemakaiannya yaitu dengan langkah merendam teh itu dengan air hangat lantas didiamkan sepanjang 1 hari ditempat yang terbuka. 
Hal sejenis ini dikerjakan supaya air teh yang didiamkan itu mengembun baru setelah di rasa cukup pakai air teh itu sebelum/setelah mandi atau keramas lewat cara menyiramkannya dengan pelan-pelan dan rata di semuanya sisi rambut. 

Setelah rata disemua sisi rambut gunakan handuk/penutup rambut agar rambut selalu lembab hingga selang 1/2 jam, tujuannya yakni air teh itu bisa benar-benar terserap oleh semuanya segi rambut dan tidak terbuang dengan percuma. Setelah setangah jam bersihkan rambut dengan air bersih. 
  
Menurut penelitian dari Kampus Maryland Medical Center, teh hijau memiliki senyawa yang dapat membantu menyuburkan rambut dan menyehatkan rambut. Senyawa ini disebut dengan EGGG yang terkecuali memiliki faedah yang bagus untuk rambut nyatanya juga berperan untuk melindungi kulit selalu cerah dan sehat. 
  
Manfaat Teh Basi untuk Rambut Rontok 

Untuk beroleh hasil yang bagus, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan air teh basi yang datang dari teh hijau. Air teh hijau memiliki faedah untuk kurangi produksi DHT (Dihidrotestosteron) yang disebut penyebabnya pa
ing utama terjadinya rambut rontok pada seseorang. 

Satu penelitian yang dikerjakan oleh sebagian ilmuwan di Korea mengatakan kalau senyawa EGGG pada teh hijau tingkatkan aktivitas Dermal Papillae yang disebut segi rambut paling penting agar tidak gampang rontok.
  
Senyawa ini dapat aktif meran*gsang perkembangan rambut lewat cara tingkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme sangat punya pengaruh besar pada perkembangan rambut, tingkat metabolisme yang tinggi akan meran*gsang perkembangan rambut yang lebih cepat dan sehat. 
Teh hijau juga memiliki kandungan bahan antiseptik yang berguna untuk menyingkirkan sebagian sel kulit mati beserta kotoran kepala yang dapat menghambat folikel rambut. Folikel rambut yang terhalangi buat ada penyumbatan yang mengakibatkan rambut susah untuk tumbuh kembali. Apabila hal sejenis ini tak diatasi secepat-cepatnya jadi bukan sekedar persoalan rambut rontok yang bisa anda alami, namun juga kebotakan. 
  
Manfaat Teh Basi untuk Rambut Uban 

Rambut uban benar-benar sangat menggangu penampilan umumnya orang Indonesia, bahkan sebagian orang ikhlas untuk mengecat rambut putihnya menggunakan cat rambut yang memiliki kandungan zat kimia beresiko yang sesungguhnya tidak disarankan oleh dokter. 
Rambut uban umumnya berlangsung lantaran kurangnya nutrisi rambut sampai warna pigmen (warna hitam untuk orang Indonesia) jadi hilang. 
  
Air teh basi yang datang dari teh hijau bisa menangani hal itu, sedikitnya untuk yang ubannya belum rata, cara barusan bisa membantu anda mengatasi masalah itu. Teh hijau mempunyai senyawa yang memiliki faedah untuk menyeimbangkan kandungan pH pada kulit kepala dan mengontrol produksi minyak. 

Kandungan pH dan minyak yang seimbang kurangi peluang terjadinya uban di rambut anda. Kandungan paling utama lain yang dimiliki oleh air teh basi dari teh hijau yakni Polifenol, vitamin C dan vitamin E. Ketiga kandungan terebut membantu anda mendapatkan rambut yang sehat dan mengkilap, hal sejenis ini sudah pasti kembalikan rambut anda yang mula-mula rusak/beruban dan kurangi bertambahnya uban di kepala anda karena paparan sinar matahari yang mempunyai kandungan radiasi Ultra Violet (UV). 
  
Dari beberapa manfaat diatas sesungguhnya air teh basi juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan membantu anda kurangi jerawat dimuka, hal sejenis ini lantaran kandungan senyawa seperti EGGG, Polifenol, Vitamin C dan Vitamin E yang ada pada teh basi itu. Jadi, jangan sampai tergesa-gesa untuk buang teh yang telah dipakai, ada manfaat lain yang bisa anda pakai untuk kesehatan rambut dan badan yang lain.

Sumber:{ http://dokteralifa.blogspot.com/2016/02/teh-basi-mempunyai-manfaat-yang-sangat.html#
loading...

0 Response to "TEH BASI MEMPUNYAI MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK RAMBUT BERUBAN DAN MENCEGAH KERONTOKAN /KEBOTAKAN. BERIKUT PENJELASANNYA !! "

Posting Komentar