BAYI INI DI TIKAM BERKALI-KALI DAN DI KUBUR MASIH HIDUP





- Polisi Thailand kemarin mengatakan mereka kini tengah memburu orangtua dari bayi baru lahir yang selamat setelah ditikam berkali-kali dan dikubur hidup-hidup di sebuah ladang.

Bayi laki-laki yang mengalami luka akibat tusukan belasan kali itu ditemukan terkubur tidak terlalu dalam di tanah yang ditutupi dedaunan. Dia ditemukan oleh seorang petani perempuan di Provinsi Khon Kaen.

Petani itu mendengar tangisan bayi ketika dia sedang mengawasi sapinya makan rumput dua hari lalu.

"Kami sudah mengerahkan petugas buat mencari pelakunya," ujar polisi bernama Noppon Rithnual kepada kantor berita AFP dan dilansir situs Asia One, Kamis (25/2).






Menurut Noppon bayi itu kini dalam keadaan selamat dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Stasiun televisi lokal memperlihatkan tayangan sejumlah dokter sedang mengawasi bayi malang itu di rumah sakit.

Polisi belum menemukan motif di balik insiden mengerikan ini.

Meski banyak terjadi, Thailand selama ini melarang praktik aborsi. Di Asia Tenggara angka kehamilan remaja di Thailand termasuk yang tertinggi.

Di negara yang terkenal dengan industri seksnya, kaum muda Thailand masih terbatas dalam mendapatkan pendidikan seks.

Pada 2011 seorang petugas pemakaman dihukum penjara 40 bulan lantaran membantu menguburkan lebih dari 2000 janin bayi aborsi di bawah tanah sebuah kuil Buddha di Bangkok.



 SUMBER Merdeka.com
loading...

0 Response to "BAYI INI DI TIKAM BERKALI-KALI DAN DI KUBUR MASIH HIDUP"

Posting Komentar