Tampil Anggun Dan Percaya Diri Dengan Kreasi Jilbab Modern Sesuai Bentuk Wajah


Tampil Anggun Dan Percaya Diri Dengan Kreasi Jilbab Modern Sesuai Bentuk Wajah





Penggunaan hijab selain karna kewajiban, sekarang ini juga sudah menjadi Trend dikalangan masyarakat, ini bisa dilihat di masyarakat umum, selain dari yang memakai karna alasan Iman dan kewajiban/syariat namun ada sebagian yang hanya memakai hijab sekedar ikut-ikutan alias buka tutup.
Disadari atau tidak, penggunaan hijab dengan berbagai model bisa membuat seorang muslimah tampil lebih cantik, anggun dan percaya diri dan untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik dan percaya diri, seorang Muslimah harus pandai-pandai mengkreasikan penggunaan jilbab atau hijab sesuai karakter dan bentuk wajah, mengikuti trend tidak ada salah nya, namun perlu diketahui juga bahwa memakai Hijab adalah kewajiban setiap Muslimah.

Bentuk wajah yang berbeda bisa membuat gaya kreasi yang berbeda pula, agar tampilan wajah lebih menarik penggunaan kreasi jilbab sesuai bentuk wajah bisa menutupi kekurangan dan menampilkan kelebihan bentuk wajah secara maksimal.
Dengan kreasi jilbab yang pas dan serasi sesuai bentuk wajah, maka penampilan akan terlihat lebih menarik dan enak dilihat. Dan ini adalah contoh macam-macam kreasi jilbab sesuai bentuk wajah


1. Jilbab modern untuk wajah bulat




Jika kita merasa wajah kita masuk dalam kategori bulat atau chubby, maka kreasi jilbab modern yang sesuai adalah dengan pemakaian jilbab menutupi sebagian pipi. Hal ini bertujuan untuk menampilkan kesan lebih panjang dan tirus pada wajah sehingga terlihat lebih menarik.

Hindari penggunaan jilbab berbahan siffon yang tipis dan jatuh karena akan memperlihatkan tekstur wajah yang bulat secara tegas. Lebih baik menggunakan jilbab siffon berserat jagung atau ada aksen rajut ringan untuk memberikan kesan yang lebih menarik pada wajah bulat. Hindari juga pemakaian jilbab yang ketat agar wajah tidak bertambah bulat.

2. Jilbab modern untuk wajah lonjong 


Ciri utama wajah lonjong atau panjang adalah jarak rahang, pelipis, tinggi kening maupun panjang dagu terlihat proporsional. Bentuk wajah ini akan lebih cantik jika menggunakan jilbab Turkish style atau Arab. Yang biasanya menggunakan ciput atau daleman jilbab hingga dahi untuk menutupi wajah yang terlalu panjang dan memberikan kesan lebih padat pada wajah lonjong. Untuk rambut sebaiknya tidak terlalu tinggi karena akan menambah kesan panjang di wajah.

3. Jilbab modern untuk wajah oval


Bentuk wajah oval terlihat proporsional dan menarik. Bentuk wajah oval bisa lebih leluasa dalam memilih kreasi jilbab karena hampir semua model jilbab cocok untuk bentuk wajah ini. Agar menambah cantik penampilan sebaiknya memilih bahan jilbab yang jatuh dan bisa memadukannya dengan warna favorit sesuai style, warna kulit dan karakter kita.

Pemilihan jilbab dengan gaya yang lebih terbuka pada area tulang pipi atau sekitar telinga dan dagu bisa dipilih untuk menghindari tampilan wajah yang semakin mengecil.

4. Jilbab modern untuk wajah kotak




Wajah kotak ditandai dengan kondisi tulang rahang yang kuat dan tegas sementara dagu terlihat lebih samar. Untuk kreasi jilbab yang lebih menarik, kita bisa memilih kreasi yang membulat untuk memberikan kesan yang lembut dan menyamarkan garis tegas pada rahang. Caranya adalah dengan menarik jilbab pada rahang lebih maju untuk menutupi tulang rahang yang kuat. Bagian kening tidak perlu terlalu banyak ditutupi agar memberi kesan panjang pada wajah.

5. Jilbab modern untuk wajah segitiga



Ciri utama wajah segitiga adalah dagu yang panjang dan jarak pelipis yang lebih lebar dibandingkan jarak pada pangkal rahang. Untuk wajah ini paling cocok mengaplikasikan jilbab longgar. Untuk kesan yang erat bisa diaplikasikan pada area dahi yang lebih lebar dengan lipatan lembut agar wajah terlihat lebih manis dan menarik.

6.Jilbab modern untuk wajah dengan dahi lebar


Pada bentuk wajah yang berdahi lebar, kreasi jilbab yang paling cocok adalah dengan penggunaan ciput yang menutupi dahi. Dengan kreasi tersebut dahi akan terlihat lebih proporsional dan wajah terlihat lebih cantik menawan.

7. Jilbab untuk wajah dengan tulang pipi menonjol


Agar terlihat lebih menarik, wajah dengan tulang pipi menonjol bisa menggunakan kreasi ciput pada bagian dalam hingga menutupi area bawah telinga. Pemilihan bahan loose pada jilbab bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil sempurna.
Itulah 7 kreasi jilbab yang bisa jadi pilihan anda, jangan lupa, kreasi jilbab harus disesuaikan dengan warna busana, warna kulit dan acara apa yang akan dikunjungi. Dan pastinya sesuaikan juga dengan gaya dan karaktermu.
loading...

1 Response to "Tampil Anggun Dan Percaya Diri Dengan Kreasi Jilbab Modern Sesuai Bentuk Wajah "

  1. The new slot machines are dropping at local casinos
    It's no surprise 성남 출장마사지 that 세종특별자치 출장안마 slot machines are dropping at some of the most popular sites, and 남원 출장마사지 so are the locations of them in 성남 출장마사지 Las Vegas. 논산 출장마사지 While this

    BalasHapus