"Wahai Para Suami...."


"Wahai Para Suami...."





Ini bukan benang pancing, Ini namanya catgut, benang yang dipakai untuk menjahit bekas robekan jalan lahir anak anda saat isteri anda melahirkannya.
Tak hanya diluar, tapi juga didalam.
Apalagi kakau robekannya ga beraturan. Jahitannya udah kayak ukiran. Dan anda masih protes lalu jajan??

Berapa banyak anak anda? Satu? Dua? atau Tiga?
Adakah anda memperlakukan isteri dengan baik? dengan penuh kasih sayang?

Kalau tidak, sepertlinya anda perlu dikasih tau waktu istri kalian dijahit saat melahirkan. Beberapa saat akan melahirkan istri anda merasakan sakit diperut yang teramat sangat, pasti para suami pernah melihat atau mendengar suara mereka saat kesakitan kan?

Saat itu, Istrimu merasakan sakit yang teramat sangat, namun saat itu Dia akan melupakan rasa sakitnya ketika melihat sang buah hati keluar, rasa sakitnya tertutup oleh rasa bahagia.

Namun, taukah kalian wahai para suami, saat sang buah hati sudah dilahirkan pun, perjuangan istri Mu untuk menahan sakit belum juga selesai dia masih harus menahan sakit
Ya, istri mu masih harus menahan sakit saat mendapat jahitan, karna ada luka jalan lahir pasca melahirkan, dan kalian pasti tidak tau rasa sakitnya seperti apa...

Istrimu tidak mengeluh, istrimu tidak menuntut mu untuk mengganti rasa sakitnya, cukuplah kalian menyayangi Istri, jangan bersikap kasar apalagi selingkuh.
Cukuplah berprilaku dan berkata baik kepada istrimu, jagalah, tuntunlah dia, bimbinglah istrimu sebaik-baiknya.
Dari seorang Istri 
loading...

0 Response to ""Wahai Para Suami....""

Posting Komentar